Blog

WULET

  1. – это блок-платформа, которая позволяет пользователям использовать деньги в повседневной жизни, что позволяет компаниям привлекать новых клиентов и удерживать существующих клиентов. У каждого будет возможность получить закодированные деньги в виде возврата ежедневной транзакции покупки. Вам нужно только заплатить в магазине и получить токен, который накапливает часть вашей покупки. В дополнение к возврату, WULET также интегрирует все программы лояльности в одно приложение, поэтому вам не нужно их искать. Для предприятий WULET предлагает возможность сотрудничать без технических знаний и без лишних ресурсов, запускать программы лояльности и программы лояльности,
  2. Как работает WULET?
    Очень просто: просто используйте свой зарегистрированный номер личного телефона, и все пункты программы лояльности будут автоматически отображаться в вашей личной учетной записи. Премии могут быть обменены на литр топлива на бензоколонке, а лояльность розничных торговцев может быть выкуплена за код скидки в ресторане. Не хотите использовать свои бонусные баллы или любые бонусные баллы? С WULET вы можете снять выигрыш WU или Fiat или купить часть фишек и стать участником любой программы лояльности. Фактически, это делает программу лояльности более простой, удобной и профессиональной для большинства пользователей. В то же время он также позволяет компаниям привлекать новых клиентов и удерживать существующих клиентов.
  3. ФИНАНСЫ

Предварительно закодированная информация:

Предварительно закодированное имя: WU

Платформа: EOS

Тип: EOS

Значение, когда ICO: 1 WU = 0,001 ETH

MORE

07 мая – 05 мая: 30%
С 12 мая по 31 мая: 25%
С 01.06.06-06: 20%
С 04 июня по 07 июня: 15%
08 июня по 06 июня: 10%
13-17 июня: 5%
Общая доступная кодировка для продажи: 63 700 000
Информация для инвестиций
Минимальная инвестиция: 1 ETH
Принятие предварительно кодированного кода: ETH, BTC, LTC
Распространяется в ICO: 70%
Гибкий колпачок: 8 000 ETH
Жесткая крышка : 49 000 ETH

  1. ОЦЕНКА НА ВУЛЕТЕ

WULET имеет сильную команду:
команда разработчиков WULET состоит из самых технологически продвинутых членов с многолетним опытом работы в блочной промышленности. С опытными консультантами команда отлично подготовлена, чтобы обеспечить идеальный продукт для мирового рынка. Команда КТО имеет Алексея Попова, он успешный предприниматель с отличным опытом и номинальным https://icobench.com/ с 9,5 очками для оценки успеха ICO. Основная команда состоит из 10 экспертов и инженеров. Кроме того, у них есть консультативный совет талантов мирового класса в области безопасности, биллинга и блокировки.

Для получения дополнительной информации:
веб-сайт Situs: https://wulet.io/
JN Тема: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3914798
Технический документ: https://wulet.io/wu_pres_en.pdf
Один пейджер: https : //wulet.io/wu_onepager_en.pdf
Телеграмма: https://t.me/wulet_io

Автор:
Gugun189: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1366850
mywallet: 0xa4ee0e08D280B1b2AdFb0c942E70BFB22152446a

[ICO]Introducing ETH Limited

Hasil gambar untuk ethl ico

Due to the creation of Ethereum Limited Ecosystem, people requiring smart contracts will flock to the Ethereum network – making it more successful. Lower transaction costs, faster turnaround, automation and immutability are just some of the benefits we offer.

FEATURES

– Ease of Use
Our smart contract creation platform is user-friendly. Thousands of ready made templates to choose from will be available for customization.

– Minimal Cost
Using our smart contract templates and platform wouldn’t hurt your budget. Would cost you less than a cup of coffee.

– Marketplace
Cannot find a smart contract template that doesn’t suit your needs? Need a customized template, but can’t do it yourself? Hire another platform user through our Marketplace.

– Flexibility
We will accept Ethlimited, Ethereum and Bitcoin as payment for using our platform. We might add a few cryptocurrencies in the future.

ETH LIMITED PROJECT

SALE OF TOKENS

PRE-SALE : 1,000,000 Tokens : Price : $0.50
ICO : 5,000,000 Tokens : Price : $0.70 to $1.50

DISTRIBUTION OF TOKENS

Thanks for reading my article, and I really hope you can join this project. for more information please visit :

WEBSITE : https://ethlimited.org/
REDDIT : https://www.reddit.com/user/ethereumlimited
TELEGRAM : https://t.me/EthereumLimited
FACEBOOK : https://www.facebook.com/ethereumlimited
TWITTER : https://twitter.com/EthereumLimited
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/in/ethereumlimited

Author:

Gugun189: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1366850
my wallet: 0xa4ee0e08D280B1b2AdFb0c942E70BFB22152446a

#INBOT [IN-Token]

Hasil gambar untuk inbot ico
Inbot Ambassador adalah platform baru yang menyediakan merek dan orang lain yang ingin menjadi bagian dari komunitas bisnis yang sukses. Ketika platform ini menjelaskan, duta globalnya membantu individu dan merek membangun kepercayaan dengan pelanggan mereka, dan di samping itu, memungkinkan mereka untuk diwakili oleh pengambil keputusan yang tepat dalam bisnis. Pilihan audiens target yang sesuai dengan kebijakan merek adalah dasar keberhasilan, karena jauh lebih mudah untuk menjual produk kepada orang yang membutuhkannya.
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan melalui Inbot brand Ambassador, langkah sukses. Selain itu, platform ini jelas dan sangat mudah digunakan, sehingga orang dapat menerapkan fungsi Inbot dengan waktu yang paling sedikit.
Cara kerja Inbot Ambassador

Visi kami

Artificial Intelligence (AI) akan menggantikan manusia dalam melakukan sebagian besar pekerjaan melalui otomatisasi dan pembelajaran mesin. 
Pergeseran dramatis dalam paradigma ini akan melepaskan potensi manusia dan secara fundamental mengubah bagaimana masyarakat terstruktur. 
Dan munculnya pertumbuhan token cryptocurrency telah membuka peluang baru untuk berpartisipasi dalam kekayaan yang diciptakan oleh kemajuan teknologi saat ini Tokenisasi akan memungkinkan orang dari semua lapisan masyarakat untuk berbagi nilai yang diciptakan dari protokol baru.
Kami percaya setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam penghargaan ekonomi dari kemajuan teknologi.
Inbot Ambassador adalah salah satu dari banyak komunitas global yang bergerak untuk membantu bisnis tumbuh dengan membuat perkenalan, menghilangkan kebutuhan tim penjualan lokal.

Masalah

Otomasi Pemasaran sering bernada sebagai jawaban terbaik untuk meningkatkan perolehan pelanggan B2B. Ini telah menjadi salah satu segmen perangkat lunak perusahaan yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Menurut Chieftec, ada sekitar 5.000 vendor perangkat lunak otomatisasi pemasaran. Sayangnya, sebagian besar otomatisasi pemasaran saat ini berjumlah lebih dari sekadar spam otomatis melalui email dan saluran media sosial. Tetapi karena semua orang muak dengan spam, itu memberikan penggunanya semakin berkurang. Email robot dengan tanda tangan manusia palsu tentu saja tidak membangun kepercayaan, apalagi serangkaian posting media sosial yang sudah dijadwalkan sebelumnya oleh bot yang berpura-pura menjadi manusia.

Solusi

Kebenaran yang sederhana adalah bahwa bisnis hanya dapat tumbuh dengan kecepatan kepercayaan. Ada alasan mengapa Harvard Business Review menemukan bahwa 84% dari semua transaksi B2B dimulai dengan rujukan. Hampir tidak ada yang membangun kepercayaan lebih dari rujukan dari orang yang sudah dipercaya oleh pelanggan. Antropolog Inggris Robin Dunbar telah mengusulkan dalam studinya bahwa setiap orang dapat memiliki maksimum 150 hubungan yang stabil. Ini disebut Nomor Dunbar. Ini secara luas diyakini sebagai batas atas lingkaran kepercayaan seseorang. Oleh karena itu, merekrut tenaga penjual adalah cara yang lambat dan mahal untuk menumbuhkan bisnis B2B. Tidak ada eksekutif penjualan yang Anda rekrut yang memiliki hubungan pribadi dengan lebih dari beberapa pengambil keputusan yang relevan. Mereka harus membangun setiap hubungan untuk tujuan kesepakatan, yang memakan waktu dan mahal.

Mengapa pengguna harus peduli dengan proyek Inbot?

Anggota kelompok percaya bahwa proyek Inbot bisa menjadi peluang khusus bagi pemilik bisnis rumah untuk meningkatkan jaringan mereka di ujung perbatasan dan batas jaringan lapis kedua dan ketiga kuno. Inbot juga memungkinkan semua orang untuk berbagi dan membuat uang di jaringan pribadi. Saat ini Inbot dimenangkan oleh timnya yang kokoh dan akan dianggap sebagai kapitalis.

EKOSISTEM INSHARE DAN INTOKEN.

Ekosistem ini mencakup teknologi yang mendasari dan kontrak cerdas yang akan mengatur penerbitan dan distribusi INTOKENS dan INSHARES.

PELAKSANAAN ERC WALLET.

Desain dan kontrak telah dibuat untuk mengoptimalkan kesederhanaan, untuk efisiensi dan juga untuk tujuan keamanan. 
InTokens dan In Shares yang tersedia adalah ERC20 dan ERC223 yang memproses kontrak cerdas yang berjalan dengan efektif pada blockchain Ethereum. 
Proyek saat ini tidak memiliki rencana untuk menerapkan blockchain mereka sendiri dan ini adalah untuk tujuan mengelola InTokens dan InShares, namun, ada hak untuk pindah ke platform kontrak cerdas baru jika ditemukan secara signifikan lebih baik dan lebih efisien. .

Kontrak Pintar InToken (IN).

Kontrak cerdas InToken yang dimaksud akan dapat mengelola, melakukan penarikan, dan menyetujui pemindahan token untuk setiap alamat. Kontrak ini akan patuh pada protokol Bancor dan pada akhirnya, akan dapat menerapkan versi Bancor dari token cerdas ERC20.

Informasi yang Tersedia Dikelola di Ethereum Blockchain.

• Saldo akan menjadi alamat InTokens per IN. 
• Transfer akan dilakukan antara alamat IN. 
• Akan ada persetujuan untuk menarik token dari alamat INT. 
• Pasokan token akan menjadi jumlah arus INT yang beredar, yang akan dikendalikan oleh pencetakan dan pembakaran token.

Inbot Mediator Gateway (IMG) KONTRAK SMART.

Proses pengenalan, serta alokasi hadiah tanda, biasanya dilakukan oleh Inbot Mediator Gateway (IMG), kontrak inilah yang menjalankan bisnis pada platform Inbot Ambassador.

Berikut adalah beberapa informasi yang dikelola pada blockchain Ethereum.

Ada lima tahap intro yang tersedia yang dikelola oleh Inbot Mediator Gateway dan mereka termasuk: (i) Proses ketika hadiah intro dibuka. 
(ii) Proses ketika vendor menerima saran intro dari duta besar. 
(iii) Proses ketika vendor akan mengesahkan pendahuluan. 
(Iv) Proses ketika vendor atau duta besar menarik diri.
Token Details:
Token: InToken 
PreICO Harga: 1 InToken = 0,01 EUR 
Harga: 1 InToken = 0,01 EUR 
Platform: Ethereum 
Soft cap: 3.000.000 EUR 
Hard cap: 38.000.000 EUR 
Negara: Jerman
ICO Informaion
  • Kuantitas: 5.800.000.000
  • Harga: 1 InToken = 0,01 EUR
  • Tanggal mulai: 04/07/2018
  • Selesai: 20/07/2018
  • Soft cover: 3.000.000 EUR
  • Tutup dengan keras: 38.000.000 EUR
Distribusi Token Dan Penggunaan Founds
 
ico coin distribu.PNG
Tim
 
1.png
2.png
3.png
Penasihat
 
4.png
PETA JALAN 
inbot.io1.JPG
INBOT AMBASSADOR REWARD
 
IMG_20180720_142659_161.JPG

Untuk Informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:

Penulis: 

Orvium – The best project in Crypto world

Hasil gambar untuk orvium ico

Bukti keberadaan sesaat. Manuskrip tersedia ketika mereka diserahkan ke Orvium. 
Hak cipta dan lisensi dimiliki dan dipindahtangankan oleh penulis. Pengarang mengontrol pekerjaan mereka dan memiliki hak atas manfaat ekonomi potensial. 
Publikasi dan biaya akses yang optimal. Tidak ada monopoli atau oligopoli. 
Kerangka kerja yang efisien dengan jurnal terdesentralisasi dan biaya pemeliharaan dan operasional yang rendah. 
Bagaimana itu bekerja?

Seperti yang disebutkan di atas, Orvium memperkenalkan model bisnis baru ke pasar sains yang menggabungkan empat teknologi inti:

  • Blockchain dan kontrak pintar
  • Penyimpanan terdesentralisasi
  • Komputasi awan
  • Analitik data besar dan pembelajaran mesin

Kontrak Blockchain dan Smart

Makalah, ulasan, pengulas, kutipan, penulis, dll. Dimodelkan dan disimpan dalam blockchain. Setiap pengajuan, modifikasi, dan peninjauan terdaftar dalam sistem dan siklus hidup penuh dari pekerjaan menjadi tersedia untuk umum. 
Ini adalah model yang benar-benar baru, memperkenalkan banyak manfaat: publikasi otomatis, proses peninjauan terbuka dan transparan, pemeriksaan kutipan, validasi penulis, analisis, dll. 
Penyimpanan Terdesentralisasi

Protokol, seperti IPFS, telah membuktikan kegunaannya dengan melayani miliaran file di seluruh jaringan peer-to-peer global. Mereka tersedia di seluruh dunia, bekerja offline, memberikan kelanggengan pada informasi digital, tidak memiliki titik tunggal kegagalan dan node tidak perlu saling percaya. Tim Orvium bertekad untuk menciptakan organisasi yang sepenuhnya terdesentralisasi dengan penyimpanan terdesentralisasi untuk makalah dan materi ilmiah.

Komputasi awan

Cloud computing memberikan akses ke kumpulan sumber daya sistem bersama dan layanan tingkat tinggi yang dapat dengan cepat disediakan dengan upaya pengelolaan minimal, memberikan fleksibilitas, ketersediaan global, dan skalabilitas.

Big Data Analytics dan Integrasi Pembelajaran Mesin

Transaksi Blockchain tidak dapat dipecahkan, transaksi disimpan secara terdesentralisasi dan tersedia untuk umum. Ini memungkinkan untuk melakukan analitik data terbuka, kompleks dan real-time pada setiap transaksi data Orvium.

Orvium menggabungkan analitik data besar dan teknologi pembelajaran mesin dan mengintegrasikannya ke dalam blockchain untuk menciptakan infrastruktur digital yang mendalam untuk manajemen dan fasilitasi penelitian ilmiah yang efektif. Data besar memberdayakan Orvium untuk bergabung dengan sumber data seperti transaksi dalam blockchain dan literatur penelitian yang ada, sementara pembelajaran mesin membuka wawasan berharga.

API Publik Orvium

Platform Orvium akan dapat diakses melalui sumber terbuka dan API publik. API akan memberikan akses ke semua logika bisnis, data, dan meta-data dari penyimpanan data dan blockchain.

Token ORV

Orvium memberikan sistem penghargaan token yang kompleks untuk prosedur yang berbeda.

Tinjauan Sebaya

Peneliti yang bertindak sebagai peninjau sejawat akan mengirimkan ulasan mereka ke Orvium. Ini merupakan perubahan dalam daur hidup naskah yang ditinjau, oleh karena itu juga akan menciptakan bukti keberadaan publik dan kepenulisan tinjauan dalam blockchain.

Token ORV untuk Hadiah Ulasan Peer

Reviewer bebas untuk mengirimkan ulasan ke manuskrip setiap saat. Peninjau dapat mengklaim jumlah yang ditentukan jika ada masalah dalam pengiriman naskah. Jika taruhan tidak tersedia, maka penulis tidak dapat memberi penghargaan kepada peninjau.

Publikasikan Data Penelitian

Penulis dapat setiap saat berbagi data yang digunakan dalam penelitian. Untuk itu penulis dapat memilih model lisensi dan hak cipta yang paling sesuai.

Hak Cipta dan Lisensi

Lisensi pengguna sepenuhnya ditentukan oleh penulis atau pemilik, yaitu mereka menentukan hak untuk mencetak, mendistribusikan ulang, mengunduh, menerjemahkan atau menggunakan kembali, dan mereka dapat mengubah hak-hak ini setiap saat. Tergantung pada lisensi yang dipilih, mengunduh atau menggunakan kembali manuskrip mungkin atau mungkin tidak memerlukan transaksi Orvium.

Orvium ICO: Penjualan Publik Dijadwalkan untuk Juli 2018
Sementara Orvium belum mengumumkan tanggal spesifik untuk ICO-nya, rincian terkait lainnya adalah sebagai berikut:

ORV Token Dijual: ~ 227 juta (60% dari total pasokan token ~ 379 juta)

Hard Cap: $ 20 juta

Mata Uang yang Diterima: ETH

Harga ICO: 1 ORV = $ 0,10

Perhatikan bahwa akan ada putaran pra-alokasi pada bulan Juni / Juli sebelum ICO utama. Peserta di babak ini akan mendapatkan bonus 10%. ICO sedang dilakukan melalui Bitcoin Suisse, dan Anda dapat mendaftar untuk itu melalui situs web Orvium.

Peta Jalan:

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan Orvium:

SITUS WEB: https://orvium.io/

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3535259.0

WHITEPAPER: https://orvium.docsend.com/view/nvr6ywj

TWITTER: https://twitter.com/orvium

FACEBOOK: https://www.facebook.com/orvium.io

TELEGRAM: https://t.me/orvium

REDDIT: https://www.reddit.com/r/Orvium/

BLOG: https://medium.com/@orvium

Penulis: 
Gugun189: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1366850
Mywallet: 0xa4ee0e08D280B1b2AdFb0c942E70BFB22152446a

[ICO] ZEEW

Hasil gambar untuk Zeew ico

Platform blockchain logistik kami yang inovatif dekat dengan area yang menghubungkan pelanggan dengan kurir lokal untuk mengirim apa pun di setiap toko atau restoran dalam beberapa menit. https://ico.zeew.eu/

Penglihatan 
sejak mulai Zeew, kami terus memberikan perusahaan berubah barang cara.

Zeew saat ini menggabungkan teknologi terobosan terbaru dalam robotika, teknologi pengiriman, robotika yang dibuat dari pesawat tak berawak dan robot AI dengan infrastruktur, operasi, dan pengalaman blockchain milik Zeew saat ini, sekaligus meningkatkan inefisiensi bisnis oleh manusia. Reproduksi. “Dengan menggunakan penelitian, data, dan keahlian kami sendiri, Zeew telah mengembangkan alat untuk mengubah cara kami memilih, memesan, dan mengirim barang.

Kehidupan modern memiliki kebutuhan layanan yang jauh lebih terintegrasi – sekarang hampir setiap aplikasi dan flash dapat dipesan melalui pemberontak, tetapi industri pelayaran terlalu lambat untuk beradaptasi dengan perubahan ini.

Platform Zeew 
AI 
Call Center untuk Pengoptimalan Rute 
Platform 
Platform Layanan Pelanggan Web, Aplikasi, dan Smartwatch 
Global Memperluas 
Sistem CRM

Apa potensinya? Pasar pengiriman sesuai permintaan siap untuk dihentikan.

Tak bisa dipungkiri bahwa ekonomi permintaan akan mengubah cara orang berdagang dan menggunakan layanan. Uber, Airbnb Pikirkan tentang layanan itu.

Menyerang melalui lingkungan bisnis dan menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menghadirkan kenyamanan hidup bagi banyak pelanggan.

Zeew melakukan hal yang sama melalui pengiriman sesuai permintaan. Karena perubahan terus-menerus dalam teknologi dan inovasi rantai blok, kami melihat perubahan pasti untuk memastikan bahwa pasar pengiriman $ 21.5 miliar tidak terganggu.
Pasar Masa Depan untuk Pengiriman Berdasarkan Permintaan Tujuan

Sembilan puluh persen bisnis tidak memiliki keahlian di bidang IT, e-commerce, AI, chat bots, aplikasi, logistik, dan pemasaran. Zeew menyediakan solusi serba guna bagi perusahaan untuk bergabung dengan platform.

Zeew percaya bahwa teknologi rantai blok yang dikombinasikan dengan kontrak cerdas akan menjadi mesin utama untuk industri India jangka panjang.

Pembuatan token ZEW adalah langkah pertama dalam membangun sistem insentif dan hadiah yang mendorong efek jaringan pada platform Zeew. https://ico.zeew.eu/ZeewWhitepaper-V2-D4.pdf

Beberapa penggunaan dan manfaat token ZEW 
memberi kita kekuatan untuk memberikan insentif untuk menghasilkan pendapatan bersih bagi masyarakat. Ini memungkinkan kami untuk membuat perusahaan pengiriman yang tepat waktu dengan komunitas yang bermanfaat, dan untuk mengkoordinasikan insentif bagi semua orang di sekitar satu tujuan. Dengan ekstensi, token yang dirancang dengan baik harus tumbuh bersama perusahaan Anda. Kami menciptakan efek jaringan dengan token target.

Rincian ICO (Token ZEW) Token 
ZEW dirilis dalam perjanjian cerdas dan kompatibel dengan Ethereal ERC20 Wallet. Setelah pengungkapan, token ZEW dikirim ke pembeli alamat Ethereum.

Platform ZEEW menawarkan 12.000.000 token ZEW dari kampanye ICO publik 20.483.871. Token yang tidak dirilis dari kampanye ICO akan dihancurkan. Harga 1 token ZEW adalah 1 euro.

Token akan dijual ke ETH dengan tarif 1 ZEW per 0,001436 ETH dikirim langsung ke dompet Anda.

1 = 1 Euro

Zeew akan mengambil semua langkah yang mungkin untuk memastikan bahwa skor Token ZEW tinggi untuk pembeli yang ada dan potensial.

Kami tidak akan mengirim token tambahan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendaftarkan token di pasar enkripsi.

Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek ZEEW dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Eter ke alamat yang ditentukan. Oleh karena itu, token ZEEW (ZEW) dibeli dengan tarif 1 ZEW per 0,001436 ETH yang dikirim langsung ke dompet Anda.

Cara membeli token kami 
Mulai: Senin, 23 Februari 2018, 11 pagi (GMT)

Hardcaps: 20,483,871 hingga $ 12 juta

Soft Seal: $ 200.000

Token: ZEW

Nilai tukar: 0,0012 ETH = 1 ZEW

Protokol Proyek: ERC20

Bonus token 
0 round (PRESALE): 1.000.000 ZEW = $ 0,50 (diskon 50%)

Putaran 1: 500.000 = $ 1.000

Putaran 2: 500.000 = $ 1,00

Bundaran 3: 500.000 = $ 1,00

Putaran 4: 500.000 = $ 1,00

Putaran 5: 500.000 = $ 1,00

Putaran 6: 500.000 = $ 1,20

Putaran 7: 500.000 = $ 1,20

Putaran 8: 500.000 = $ 1,20

Putaran 9: 500.000 = $ 1,20

Putaran 10: 500.000 = $ 1,20

Putaran 11: 500.000 = $ 1,40

Putaran 12: 500.000 = $ 1,40

Putaran 13: 500.000 = $ 1,40

Putaran 14: 500.000 = $ 1,40

Putaran 15: 500.000 = $ 1,40

Putaran 16: 500.000 = $ 1,60

Putaran 17: 500.000 = $ 1,60

Putaran 18: 500.000 = $ 1,60

Putaran 19: 500.000 = $ 1,60

Putaran 20: 500.000 = $ 1,60

Peta jalan 
November 2016

Ide itu lahir.

Idenya lahir ketika CEO lelah dengan waktu pengiriman untuk pengiriman setelah pembelian online pada tahun 2016. “Saya ingin membeli elektronik online, dan alasan utama saya tidak selalu membeli produk adalah karena dibutuhkan beberapa hari karena membutuhkan waktu pengiriman yang lama.

Januari 2017

Tim

Anggota tim yang bergabung dengan Zeew setahun yang lalu tidak mudah untuk berkumpul tanpa investasi. Berdasarkan visi untuk mengubah industri pelayaran selama mil terakhir.

September 2017

Investasikan.

Kami telah terpilih dengan bangga sebagai bagian dari program Akselerasi Startupwiseguys.com 9. Setelah hampir satu tahun pengembangan, kami baru saja meluncurkan produk beta dan siap diluncurkan.

November 2017

Mulai

Akhirnya, seiring waktu, kami meluncurkan produk pada pertengahan November 2017, belajar banyak dalam tiga bulan, dan potensi platform mengungkapkan bahwa industri pelayaran bernilai $ 150 miliar.

Februari 2018

Pre-ICO

Memutar dan mengintegrasikan rantai blok untuk solusi yang ada akan mengubah cara Anda memilih, memesan, dan mengirim produk. Gaya hidup modern membutuhkan layanan yang jauh lebih terintegrasi. Kembangkan Zeew Eats dan berikan makanan favorit Anda dalam hitungan menit.

Zeew terdaftar dengan Cryptorated.com.

Zeew menghubungkan toko atau toko Internet dengan utusan dekat yang dibangun dengan penahanan Ethereal dan dapat segera diambil. Informasi lebih lanjut di sini

April 2018

Kampanye ICO

Dana yang dikumpulkan selama kampanye ini akan digunakan untuk pengembangan awal bisnis dan teknologi. Penggabungan perusahaan pertama di Guangzhou Juzu, Swiss

Juni 2018

Ekspansi melalui inovasi

Meluas ke kategori baru. Inovasi dalam model pengiriman sesuai permintaan. Rencana spesifik telah disiapkan dan tim siap untuk memperluasnya ke 14 negara dalam waktu tiga tahun.

Silakan kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Situs web: https://ico.zeew.eu/
Kertas putih: https://ico.zeew.eu/ZeewWhitepaper-V2-D4.pdf
Telegram: https://t.me/Zeewgroup
Instagram: https: // www .instagram.com / zeewapp /
Facebook: https://www.facebook.com/ZeewApp/
Twitter: https://twitter.com/ZeewApp

Penulis:

Gugun189: Gugun189: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1366850
Erc20Wallet: 0xa4ee0e08D280B1b2AdFb0c942E70BFB22152446a