#INBOT [IN-Token]

Hasil gambar untuk inbot ico
Inbot Ambassador adalah platform baru yang menyediakan merek dan orang lain yang ingin menjadi bagian dari komunitas bisnis yang sukses. Ketika platform ini menjelaskan, duta globalnya membantu individu dan merek membangun kepercayaan dengan pelanggan mereka, dan di samping itu, memungkinkan mereka untuk diwakili oleh pengambil keputusan yang tepat dalam bisnis. Pilihan audiens target yang sesuai dengan kebijakan merek adalah dasar keberhasilan, karena jauh lebih mudah untuk menjual produk kepada orang yang membutuhkannya.
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan melalui Inbot brand Ambassador, langkah sukses. Selain itu, platform ini jelas dan sangat mudah digunakan, sehingga orang dapat menerapkan fungsi Inbot dengan waktu yang paling sedikit.
Cara kerja Inbot Ambassador

Visi kami

Artificial Intelligence (AI) akan menggantikan manusia dalam melakukan sebagian besar pekerjaan melalui otomatisasi dan pembelajaran mesin. 
Pergeseran dramatis dalam paradigma ini akan melepaskan potensi manusia dan secara fundamental mengubah bagaimana masyarakat terstruktur. 
Dan munculnya pertumbuhan token cryptocurrency telah membuka peluang baru untuk berpartisipasi dalam kekayaan yang diciptakan oleh kemajuan teknologi saat ini Tokenisasi akan memungkinkan orang dari semua lapisan masyarakat untuk berbagi nilai yang diciptakan dari protokol baru.
Kami percaya setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam penghargaan ekonomi dari kemajuan teknologi.
Inbot Ambassador adalah salah satu dari banyak komunitas global yang bergerak untuk membantu bisnis tumbuh dengan membuat perkenalan, menghilangkan kebutuhan tim penjualan lokal.

Masalah

Otomasi Pemasaran sering bernada sebagai jawaban terbaik untuk meningkatkan perolehan pelanggan B2B. Ini telah menjadi salah satu segmen perangkat lunak perusahaan yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Menurut Chieftec, ada sekitar 5.000 vendor perangkat lunak otomatisasi pemasaran. Sayangnya, sebagian besar otomatisasi pemasaran saat ini berjumlah lebih dari sekadar spam otomatis melalui email dan saluran media sosial. Tetapi karena semua orang muak dengan spam, itu memberikan penggunanya semakin berkurang. Email robot dengan tanda tangan manusia palsu tentu saja tidak membangun kepercayaan, apalagi serangkaian posting media sosial yang sudah dijadwalkan sebelumnya oleh bot yang berpura-pura menjadi manusia.

Solusi

Kebenaran yang sederhana adalah bahwa bisnis hanya dapat tumbuh dengan kecepatan kepercayaan. Ada alasan mengapa Harvard Business Review menemukan bahwa 84% dari semua transaksi B2B dimulai dengan rujukan. Hampir tidak ada yang membangun kepercayaan lebih dari rujukan dari orang yang sudah dipercaya oleh pelanggan. Antropolog Inggris Robin Dunbar telah mengusulkan dalam studinya bahwa setiap orang dapat memiliki maksimum 150 hubungan yang stabil. Ini disebut Nomor Dunbar. Ini secara luas diyakini sebagai batas atas lingkaran kepercayaan seseorang. Oleh karena itu, merekrut tenaga penjual adalah cara yang lambat dan mahal untuk menumbuhkan bisnis B2B. Tidak ada eksekutif penjualan yang Anda rekrut yang memiliki hubungan pribadi dengan lebih dari beberapa pengambil keputusan yang relevan. Mereka harus membangun setiap hubungan untuk tujuan kesepakatan, yang memakan waktu dan mahal.

Mengapa pengguna harus peduli dengan proyek Inbot?

Anggota kelompok percaya bahwa proyek Inbot bisa menjadi peluang khusus bagi pemilik bisnis rumah untuk meningkatkan jaringan mereka di ujung perbatasan dan batas jaringan lapis kedua dan ketiga kuno. Inbot juga memungkinkan semua orang untuk berbagi dan membuat uang di jaringan pribadi. Saat ini Inbot dimenangkan oleh timnya yang kokoh dan akan dianggap sebagai kapitalis.

EKOSISTEM INSHARE DAN INTOKEN.

Ekosistem ini mencakup teknologi yang mendasari dan kontrak cerdas yang akan mengatur penerbitan dan distribusi INTOKENS dan INSHARES.

PELAKSANAAN ERC WALLET.

Desain dan kontrak telah dibuat untuk mengoptimalkan kesederhanaan, untuk efisiensi dan juga untuk tujuan keamanan. 
InTokens dan In Shares yang tersedia adalah ERC20 dan ERC223 yang memproses kontrak cerdas yang berjalan dengan efektif pada blockchain Ethereum. 
Proyek saat ini tidak memiliki rencana untuk menerapkan blockchain mereka sendiri dan ini adalah untuk tujuan mengelola InTokens dan InShares, namun, ada hak untuk pindah ke platform kontrak cerdas baru jika ditemukan secara signifikan lebih baik dan lebih efisien. .

Kontrak Pintar InToken (IN).

Kontrak cerdas InToken yang dimaksud akan dapat mengelola, melakukan penarikan, dan menyetujui pemindahan token untuk setiap alamat. Kontrak ini akan patuh pada protokol Bancor dan pada akhirnya, akan dapat menerapkan versi Bancor dari token cerdas ERC20.

Informasi yang Tersedia Dikelola di Ethereum Blockchain.

• Saldo akan menjadi alamat InTokens per IN. 
• Transfer akan dilakukan antara alamat IN. 
• Akan ada persetujuan untuk menarik token dari alamat INT. 
• Pasokan token akan menjadi jumlah arus INT yang beredar, yang akan dikendalikan oleh pencetakan dan pembakaran token.

Inbot Mediator Gateway (IMG) KONTRAK SMART.

Proses pengenalan, serta alokasi hadiah tanda, biasanya dilakukan oleh Inbot Mediator Gateway (IMG), kontrak inilah yang menjalankan bisnis pada platform Inbot Ambassador.

Berikut adalah beberapa informasi yang dikelola pada blockchain Ethereum.

Ada lima tahap intro yang tersedia yang dikelola oleh Inbot Mediator Gateway dan mereka termasuk: (i) Proses ketika hadiah intro dibuka. 
(ii) Proses ketika vendor menerima saran intro dari duta besar. 
(iii) Proses ketika vendor akan mengesahkan pendahuluan. 
(Iv) Proses ketika vendor atau duta besar menarik diri.
Token Details:
Token: InToken 
PreICO Harga: 1 InToken = 0,01 EUR 
Harga: 1 InToken = 0,01 EUR 
Platform: Ethereum 
Soft cap: 3.000.000 EUR 
Hard cap: 38.000.000 EUR 
Negara: Jerman
ICO Informaion
  • Kuantitas: 5.800.000.000
  • Harga: 1 InToken = 0,01 EUR
  • Tanggal mulai: 04/07/2018
  • Selesai: 20/07/2018
  • Soft cover: 3.000.000 EUR
  • Tutup dengan keras: 38.000.000 EUR
Distribusi Token Dan Penggunaan Founds
 
ico coin distribu.PNG
Tim
 
1.png
2.png
3.png
Penasihat
 
4.png
PETA JALAN 
inbot.io1.JPG
INBOT AMBASSADOR REWARD
 
IMG_20180720_142659_161.JPG

Untuk Informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:

Penulis: 

Leave a comment