[ICO] TIP

Hasil gambar untuk tip ico

Tip adalah platform blockchain generasi ketiga yang memberdayakan adopsi massa cryptocurrency dengan menciptakan ekosistem yang menghubungkan pengguna akhir dan bisnis di jaringan di mana mereka dapat bertransaksi dengan mudah melintasi batas internasional. Solusi kami untuk pengguna akhir memberikan nama pengguna yang user-friendly yang mudah diingat, dan ditemukan, sehingga mudah untuk menemukan pengguna lain di jaringan.

Visi kami adalah untuk menciptakan platform yang paling mudah digunakan dan mudah digunakan dalam ekonomi cryptocurrency, yang menghubungkan bisnis ke pengguna akhir, dan menghilangkan hambatan teknis yang dihadapi pengguna saat ini ketika menggunakan cryptocurrency. Tip akan menjadi katalis yang kuat untuk mengadopsi cryptocurrency secara massal.


Fitur Utama

  • Alamat Cerdas
  • Solusi Pedagang
  • Pesan Instan Peer-to-Peer
  • Pencarian dan Penemuan
  • Metadata Transaksi
  • Dompet Ponsel dan Desktop Ringan

1

Menggunakan Cryptocurrency tidak pernah semudah ini.

Setelah pengguna menemukan satu sama lain dan konten di jaringan, mereka akan dapat dengan bebas mengobrol dengan mereka melalui koneksi peer-to-peer. Transaksi dapat dikirim melalui antarmuka dompet atau langsung dari obrolan.


2

Solusi pembayaran untuk pedagang.

Nama pengguna dan metadata transaksi yang ramah memberi kita kekuatan untuk memberikan solusi khusus yang dibutuhkan bisnis agar dapat menerima pembayaran dalam cryptocurrency dengan mudah. Solusi kami untuk pedagang adalah sistem Point of Sale (PoS) yang membuat mengelola penjualan, pesanan, dan pelanggan menjadi mudah.


3

Didukung oleh pencarian dan penemuan di blockchain

Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat hash, kode QR, dan alat lainnya. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi rata-rata pengguna.

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Mereka kemudian akan dapat bertransaksi dengan cara yang cepat, mudah, dan mudah digunakan.

Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain!


Peta jalan

NOV 2017

LAHIRNYA

Setelah meneliti kegunaan cryptocurrency, tim Tip Blockchain menyusun gagasan penemuan di blockchain dan banyak aplikasinya sebagai katalis untuk adopsi pengguna secara massal. Sebuah ide lahir!

FEB 2018

PENGEMBANGAN PROTOTIPE TIP APP

Tim mulai bekerja menciptakan prototipe fungsional untuk membuktikan keberlangsungan platform kami.

JUN 2018

DISTRIBUSI TIP TOKEN DIMULAI

Tip akan mengadakan penjualan token serta program bounty untuk mendistribusikan token kami ke komunitas kami. Putaran benih akan berlangsung selama 15 hari, diikuti oleh presale 1 minggu, dan crowdsale 4 minggu.

JUL 2018

DOMPET DAN MESSAGING APP PRIVATE BETA

Anggota komunitas Tip dapat mendaftar untuk memeriksa platform. Pengguna akan dapat menemukan orang berdasarkan nama pengguna dan mengirim TIP melalui pesan instan.

Agustus 2018

DOMPET DAN MESSAGING APP PUBLIC BETA

Kami akan membuka pengujian beta sehingga lebih banyak pengguna bisa mendapatkan pengalaman langsung menggunakan dompet crypto revolusioner kami dan aplikasi perpesanan instan.

NOV 2018

INSTANT MESSAGING WALLET APP RELEASE

Setelah berbulan-bulan pengembangan dan pengujian ekstensif, dompet kripto Kasakasa dan aplikasi pesan instan akan siap untuk primetime. Temukan pengguna dan bisnis di platform, dan kirim crypto menggunakan nama pengguna yang ramah.

JAN 2019

TUTUP BETA TITIK PENJUALAN

Pengembangan dan konsultasi dengan mitra bisnis kami memuncak dalam membuka platform kami untuk memilih bisnis, sehingga mereka dapat mulai menggunakan titik penjualan sistem Sika untuk menerima pembayaran crypto.

APR 2019

TIP BLOCKCHAIN ​​TESTNET LUNCURKAN

Aplikasi olahpesan dan titik penjualan beralih ke menggunakan testnet Tip Blockchain. Pengujian beta akan terbuka untuk umum untuk mencoba 3 blockchain gen baru kami.

Agustus 2019

RELEASE OF SIKA POINT OF SALE SYSTEM

Pedagang di seluruh dunia akan dapat dengan mudah mengintegrasikan pembayaran Tip crypto ke dalam aliran pembayaran yang ada.

FEB 2020

PELUNCURAN JARINGAN TIP JARINGAN UTAMA

Penemuan memungkinkan rantai Jaringan Tip ditayangkan. Sika dan Kasakasa akan di-porting menggunakan jaringan utama Tip dan data bermigrasi ke IPFS. Token ERC20 akan ditukar dengan token bersih utama dengan tarif 1 banding 1.


Tim

John Warmann

penemu dan CEO

Pengembang perangkat lunak, pengusaha dan penggila blockchain dengan pengalaman puluhan tahun membangun sistem perangkat lunak dan menciptakan solusi teknologi inovatif.

Garlam Won

Pakar Strategi Utama

Dengan pengalaman di Investment Banking Management Consulting dari JP Morgan dan Deloitte, Garlam adalah ahli strategi yang kuat dengan jaringan koneksi yang luas di ruang blockchain.

Walter Pareja

Kepala Keamanan Informasi

Walter adalah Penasihat Keamanan Informasi Senior di salah satu bank terkemuka Kanada. Pengalamannya yang luas akan menjadi instrumen dalam mengamankan Tip Network.

Carolyn Jiang

Manajer komunitas

Dengan pengalaman dalam mengelola hubungan klien, Carolyn adalah guru media sosial dan penggila blockchain dengan koneksi mendalam ke berbagai komunitas cryptocurrency.

Supul Amarookan

Manajer produk

Supul memiliki latar belakang yang kaya dalam manajemen produk dan arsitektur informasi. Sebagai Tip, dia adalah otak di balik memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif.

Hassan Qureshi

Kepala Desain UX

Hassan telah menjadi perancang UI / UX selama 5 tahun terakhir dan telah mengerjakan lebih dari 50 aplikasi. Dia memiliki keahlian dalam photoshop, sketsa, aliran web, dan banyak lagi.

Victor Guedes

Pengembang Tumpukan Penuh

Victor adalah pengembang serbaguna dan penggila blockchain dengan pengalaman dalam teknologi web backend dan frontend. Dia adalah seorang anak ajaib berusia 22 tahun.

Yeonsuk Kim

UX / UI Design Intern

Yeon adalah perancang UX / UI yang mempelajari ilmu Informasi di Universitas Cornell. Dia membawa pengalaman dalam Sketsa, Invision, Prinsip, dan banyak lagi.

Ahmad Dewanto Choirul Huda

Manajer Kampanye

Pendiri Manajemen Arteezy. Manajer kampanye dengan pengalaman bertahun-tahun, menangani proyek yang sukses termasuk Odem, Realisto, Iagon, Cherr.io, Streamity, dan lainnya.


Penasihat

Jasper Hellman

Penasihat Pemasaran

Seorang pemasar berkinerja tinggi, Co-Founder dan CMO penyedia solusi pertambangan terdesentralisasi, Envion AG, yang mengumpulkan $ 100 juta di ICO mereka.

Benoît Morelli

Ketua Penasihat

Benoit adalah penasihat blockchain yang berpengalaman, setelah bekerja sebagai Kepala Produk untuk Proyek Gimli.

Carl Nunez

Penasihat Investasi

Carl telah menjadi investor crypto beberapa tahun dan memiliki pengetahuan mendalam tentang ekonomi cryptocurrency dan link ke proyek blockchain utama lainnya.

David Sabo

Penasihat Token

Sebagai mantan kepala operasi global di platform VC terdesentralisasi, Cofound.it, David memiliki pengalaman membantu perusahaan rintisan blockchain berhasil menjadi perusahaan dengan pertumbuhan tinggi.

Mitchell VerVoort

Penasihat hukum

Pengacara entitas UKM dengan lebih dari 25 tahun pengalaman hukum dan bisnis dalam hukum Personal Equity, Start-Ups, Software, Komputer, Internet, Media Digital, dan Hukum Teknologi Informasi.

Darrell Emmanuel

Penasihat Investasi

Bapak Emmanuel memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri keuangan. Dia telah berada di VC sejak tahun 2001, pertama sebagai associate untuk Brooklyn Capital. 
Ia mendirikan perusahaan dot com era pada tahun 2000. 
Dia juga bekerja untuk Global Maxfin Investments, RBC Royal Bank Kanada, Grup Investor dan Freedom55, sebelum memulai DE Asset Management.

Andrew DeLuna

Penasihat Strategis

Andrew adalah CFO yang bertanggung jawab untuk keuangan, pengembangan bisnis, dan operasi bisnis di seluruh dunia. Dia telah mampu memperoleh dan memperluas pendapatan bisnis lebih dari $ 250 juta dalam waktu kurang dari lima tahun. Di Tip, dia bertanggung jawab atas akuisisi pedagang dan ekspansi global.

Miikka Saloseutu

Penasihat Pemasaran Strategis

Miikka adalah penasihat pemasaran strategis kami. Dia adalah pendiri icotokennews.com dan cryptocoinjudge.com. Ia adalah seorang marketing pro berpengalaman dengan sejarah kerja di bidang SEO, VC, dan investasi Angel, E-commerce Optimization, Penjualan, Penawaran Coin, Crypto Currencies dan PPC marketing.

Jared Polites

Penasihat Pemasaran

Jared adalah Mitra di BlockTeam Ventures dan penasihat pemasaran blockchain. Dia telah bekerja dengan lebih dari 45 ICO, menghasilkan lebih dari $ 300 juta. Proyek-proyek penting termasuk Elastos dan Patron. Sebelumnya, dia PR untuk Ardent Capital, perusahaan VC terkemuka di Asia Tenggara ($ 100 juta dibangkitkan)

Matthew Burgoyne

Penasihat hukum

Matthew dipanggil di bar pada tahun 2005 dan membantu klien dengan saran peraturan dan kepatuhan dalam proyek blockchain dan mata uang digital, hukum perusahaan, sekuritas dan perbankan.


Mitra

‹›


Media


Penjualan Token

Distribusi Token

Total Token Supply – 1.000.000.000 TIP

  • 60% – Penjualan Token
  • 8% – Bounties
  • 10% – Tim (Penguncian)
  • 5% – Penasihat (Penguncian)
  • 17% – Cadangan Perusahaan (Penguncian)

Jenis Token: Ethereum ERC20

Beli dengan: ETH

Harga Dasar: 1 ETH = 10.000 TIP

Hard Cap: 46.450 ETH

Alokasi Dana

Pemasaran & Pengembangan Bisnis

25%

Hukum

5%

Biaya Miscellaneous & Tak Terduga

8%

Penelitian dan Pengembangan

45%

Operasi

17%


Struktur Harga Token

DATETIP / ETHMIN. PURCHASEBONUSCAP (TIP)

13 Juli – Juli 2015, 0001 ETH50% 150.000.000,00 Juli 20 Juli – Juli 2713,0000.01 ETH30% 100.000.000,00Juli 27 – Agustus 312,0000.01 ETH20% 100.000.000,00 Agustus 3 – Agustus 1011,0000,01 ETH10% 100.000.000,00 Agustus 10 – Agustus 1710,0000,01 ETH0% 100.000.000,00

Info lebih lanjut periksa:

Telegram: https://t.me/TipBlockchain
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/tip-blockchain-network
Twitter: https://twitter.com/TipBlockchain
Media: https://medium.com / Tipblockchain
Facebook: https://www.facebook.com/TipNetworkio
Instagram: https://www.instagram.com/tipblockchain/
Reddit: https://www.reddit.com/r/TipBlockchain

Penulis

Gugun189: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1366850

Leave a comment